Kenapa ada iklan ???

Sudah beberapa bulan ini saya bungkam dari dunia wordpress . Mungkin karena kesibukan (???) yang patut dipertanyakan.
Karena dah lama gak ngeliat, saya terkejut waktu ngebuka blog saya, kadang muncul iklan di bawah tulisan (gambar2 gitu, biasanya jumlahnya 4). Wah..wah..wah dari mana datangnya ini??
Perasaan saya gak pernah berhubungan dengan google ads, atau sejenisnya.
Terus, singkat cerita saya juga blog walking, kebeberapa blogger yang trafficnya cukup tinggi, sebelumya masih asri dengan hanya tulisan dan foto2, Sekarang… sumpek ngeliat blognya karena sudah dipampangi iklan-iklan. Hadehhh..Padahal sebenarnya saya gak terlalu suka dengan adanya iklan di blog pribadi.
Memang sih, itu mungkin dapat dijadikan sebagai pemasukan, tapi buat saya, kok agak risih aja ngeliat blog yang banyak iklan2 nya. Hmmm…itu hak pribadi.
Terus pertanyataan saya, kok di blog saya ada iklan juga ya? Gimana ngilanginnya nih??

3 thoughts on “Kenapa ada iklan ???

  1. Hasil dari iklanuntuk menunjang kinerja wordpress to. Klo mau uang iklannya ke kita, upgrade blog dg domain sendiri (bukan blog gratis lagi), lalu ikutan wordads, tp akan di setujui ikut wordads jika trafik sekitar 1.500/hari.

    Nah klo tidak mau ada iklan di blog biayanya 30 dolar/thn, bisa apply melalui toko wordpress, lihat di dasboard deh😉 .

Tinggalkan Balasan

