Make it simple !!!

Saya suka sesuatu hal yang simple-simple. Kalau disuruh memilih produk teknologi yang paling saya sukai, saya akan langsung pilih produk apple. Tapi sedihnya, sampai sekarang satupun produk apple, tak ada yang saya punya. Ironiss …Hahahah. Harganya kemahalan buat kantong saya.😦
Tapi saya adalah penggemar steve jobs, saya menonton presentasi-presentasi yang dia lakukan saat memperkenalkan produk ipod,iphone,sampai ipad. Lihat saja slide presentasinya, simple, sederhana, tapi elegan. Dari mulai slide, sampai produk apple, dirancang sedemikian sederhananya (tampilan) tapi sangat berkarakter, berfilosofi, dan appapun itu namanya. Amazing.
Satu contoh yang saya coba terapkan adalah tampilan blog. Ya, blog ini saya coba buat dengan pilihan thema yang sangat simple menurut saya. Biar gak ribet dan enak dipandang. Untuk saat ini, saya tak terlalu mempunyai keahlian dalam programming web, biar bisa buat tampilan sendiri, lagipula, kalau membuat domain sendiri, harus bayar. Hihihi. #dasarkere.
Banyak lagi hal-hal, termasuk masalah yang terjadi dalam hidup kita, yang kita lihat atau pikirkan bahwa itu sangat rumit, padahal sesungguhnya penyelesaiannya begitu sederhana dan simple. Tapi terkadang pikiran ini yang terlalu rumit untuk memandang dan memahami persoalannya. Butuh sudut pandang yang pas dan kadang kerendahan hati untuk membuat sesuatu itu menjadi simple dan dapat dipecahkan dengan mudah.
Make it simple. !!

Tinggalkan Balasan

